Melirik “ New Concept Fashion” di Ada Buti Store.

Melirik “ New Concept Fashion” di Ada Buti Store.
ADA GRAND OPENING 3rd STORE IN JOGJA


ada buti store nanaditya.com
Bersama Blogger Cantik Jogja - Grand Opening ada Store

Kemarin, saya dan teman Blogger Cantik Jogja (BCJ) menghadiri event Grand opening Ada Buti Store. “ New Concept Fashion Retail” ada Store telah resmi dibuka di Jogja City Mall Upper Ground, Unit 31 pada tanggal 21 Oktober 2017. Ini merupakan store ke 3 ada di Jogja (setelah Mall Hartono Jogja dan Lippo Plaza Jogja.).  

Satu kata yang saya bisa berikan adalah “ Wooww”. Karena acaranya nggak hanya gunting pita saja, tetapi juga ada beberapa event yang mendampingi grand openingnya. Jadi selain gunting pita dan soft opening ada Buti Store, juga ada serangkaian acara seperti live acoustic band, flashmob dancer, fashion show, dan yang paling keren dan menggemaskan adalah promo store dan “Belanja Gratis tanpa bayar “ di outlet ada. Jadi customer diberikan waktu 30 menit untuk belanja gratis  memperebutkan 200 pcs baju dengan GRATIS. Dengan catatan, 1 customer hanya boleh menghabiskan 1 baju. Nah, waktu kemarin memang buanyaaak banget yang sudah antri satu  jam sebelumnya. Asyik juga kayaknya uyel-uyelan memperebutkan baju-baju koleksi ada Store. Tetapi sayang banget, saya hadir setelah acara “Belanja Gratis” nya telah berakhir alias ditutup.

Tetapi nggak apa-apa banget, karena saya jadi agak leluasa dan agak berlama-lama menghayati memilih koleksi baju di ada Store.  Hehheee.....





Memang sekarang ini animo masyarakat untuk membeli baju sudah berkembang pesat. Nggak lantas mereka berpikir bahwa beli di mall itu pasti mahal atau  nggak mungkin kebeli di kalangan tertentu. Padahal ternyata disana memang ada harga yang terjangkau banget lhoh....

Oke. Kalau saya pribadi, ada beberapa catatan kenapa ada store ini jadi salah satu “referensi” saat nyeri baju. Beberapa alasan itu antara lain :
  1. Karena harganya variatif dan terjangkau di kantong, yaitu  berkisar antara  Rp 69.000,00 – Rp 350.000,00. Untuk baju-baju dengan model tertentu dengan bahan tertentu memang biasanya berkisar antara 100.000-200.000. Tetapi ada juga baju yang di-promokan dengan diskon antara 20%-70%.
  2. Modelnya bervariasi untuk perempuan dan laki-laki, walaupun lebih dominan untuk perempuan, tetapi tetep bisa dijadikan tempat referensi saat memilih baju laki-laki. Kita bisa mendapatkan berbagai macam baju seperti Jumpsuit, shirt, t’shirt, blouse, short, trousers, tank top, cardigan.
  3. Ada store menyediakan pengalaman berbelanja yang tidak biasa bagi pelanggan. Suasana store yang dibuat sedemikian homey, comfortable, cozy, dan pastinya selalu menghadirkan koleksi fashion yang up to date.


Dari model koleksinya, yang paling saya suka dari ada store adalah koleksi baju kerjanya. Variasi modelnya banyak, yang tentunya tidak melulu dalam bentuk kemeja. Selain itu koleksi warnanya yang banyak. Biasanya saya suka hunting baju dengan warna favorit hitam, merah, peach. Disana, warna itu ada semua. Over all, nggak kalah kece dibanding di fashion store yang lain.

Untuk perempuan seperti saya yang aktif dan pengen gaya baju yang tidak biasa, bisa banget didapatkan di sana. Jujur saja, kemarin sempat galau milih beberapa baju. Akhirnya saya jatuhkan pilihan ke baju dengan model seperti di bawah ini. Baju ini santai tapi tetep nyaman dan unik.

Untuk sekedar informasi, ada Store Jogja City Mall merupakan store ke-75 di seluruh Indonesia. Ada Store telah melakukan ekspansi besar selama tahun 2016 dan 2017, hal ini adalah untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan Fashion terbaru.


Dan yang tidak kalah kerennya dan selayaknya kita patut berbangga adalah ada merupakan produksi anak bangsa (produksi lokal) dengan kualitas produk yang pasti tidak kalah dari produk fashion yang ada di market saat ini. Cari tahu info selengkapnya tentang ada di Fanpage Ada Buti, Twitter @AdaButiStore, Instagram @adabutistore, website www.adabuti.com. Happy Fashionable with ada “be fabulous, be yours.

Komentar

  1. Kemarin aku kepoin dulu instagramnya sebelum ke sana. wiih ternyata kekinian banget baju2nya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips liburan seru dan ceria bareng balita

Pola Asuh berbasis Tradisi, Mengapa Tidak? by Omah Perden.