“Nyaman Saat Menyusui --bersama Lactivers."





Hola!

Bicara tentang menyusui, adalah bicara tentang hubungan kasih sayang seorang ibu kepada buah hatinya. Ada banyak keuntungan yang didapat dari proses menyusui, baik untuk si kecil maupun untuk ibunya.  Salah satunya adalah tentang kandungan gizi dari ASI (Air Susu Ibu) yang hingga saat ini belum ada yang bisa menyamai atau bahkan menggunggulinya, bonding kasih sayang yang terbentuk dari proses menyusui, yang sangat posistif untuk meningkatkan kecerdasan si kecil. Dan banyak lagi.


Tetapi sebenarnya menjalani tahap menyusui  yang berkualitas itu nggak mudah. Ada banyak hal yang perlu diperhatikan agar semua berjalan dengan lancar, tanpa hambatan. Faktor asupan gizi yang cukup dan psikologis sang ibu sangat mempengaruhi kualitas dan kwantitas ASI. Sedikit gambaran susah payahnya ibu menyusui, antara lain : dari bangun malam entah berapa kali terbangun untuk menyusui si kecil, belum lagi kelelahan yang dirasakan saat menyusui ataupun setelah menyusui. Ada juga rasa sakit yang kadang terjadi, karena luka di puting, dan sebagainya. Tetapi naluri kasih sayang seorang ibu kadang menghapuskan semua kelelahan dan rasa sakit yang dialaminya. Dimanapun tempat, sang Ibu akan siap menyusui si kecil kapanpun dia membutuhkan. So Sweet kan, :)
Tak hanya itu, suport dari suami, keluarga dan lingkungan sekitar akan turut mensukseskan proses menyusui, hingga tuntas minimal 2 tahun. Akan sangat terbantu pula jika sang ibu terjaga dengan nyaman saat menyusui, misalnya dengan pakaian yang nyaman untuk menyusui dan lingkungan yang kondusif.

Lactivers hadir menjadi jawaban dari kebutuhan ibu menyusui. Memang ada sih, beberapa pilihan produk baju untuk ibu menyusui. Tetapi setelah mencoba sendiri produk Lactivers, saya kira Lactivers punya beberapa keunggulan yang belum tentu dimiliki oleh produk baju menyusui yang lain, antara lain:
1.       Akses menyusui yang mudah, nggak ribet.
Ada “lubang rahasia” untuk menyusui yang didesain tidak terlihat. Dan sudah pasti sangat fleksibel. Terkadang kalau lama nggak menyusui, payudara membesar akhirnya baju menjadi sesak. Tapi Lactivers ini enggak lho. Bahannya yang Basic apalagi, sangat lentur dan fleksibel. 

Model Mahira, akses menyusui di tengah dada, memakai karet.

Model Basic, akses menyusui di samping dada, semacam lipatan.


2.       Aman untuk bayi.
Terkadang kita merasa was-was saat memakai baju menyusui yang memakai rit. Karena kalau tidak hati-hati, payudara bisa terjepit, atau gagang rit bisa mengenai si kecil. Lactivers ini nggak pakai rit. Model basic maupun Mahira. Jadi aman deh...
3.       Bahan nyaman. Adem.
Lavtivers terbuat dari bahan dari katun. Yang saya pakai kebetuan adalah model Basic yang berbahan katun. Bahannya super adem. Dijamin seharian nggak gerah dan panas. Nyaman untuk ibu dan dedek bayi. Kalau si kecil nyaman, maka tidak mudah rewel. Kalau dedek bayi nggak rewel, ibu juga bisa lebih kondusif untuk menyusui. Sesuai dengan slogannya, Lactivers, nyaman untuk menyusui.
4.       Memudahakan untuk sholat.
Di ujung lengan baju dilengkapi dengan karet dan kancing. Jadi ketika kita mau sholat, tinggal tarik saja atau buka kancingnya. Nggak ribet.
5.       Model kece dan dinamis.
Jadi model Lactivers yang sudah launching ada 2, yaitu Basic dan Mahira. Keduanya sama-sama trendy dan kece.  Bedanya di bahan. Basic berbahan katun adem, tampilan lebih santai, bisa dipakai dirumah atau jalan. Kalau Mahira, tampilan lebih elegan dengan bahan baloteli. Mahira bisa dikatakan semi formal, bisa buat acara yang formal. Keduanya nyaman, nggak panas.


Model Baju : Mahira.
Bahan : Baloteli.
Elegan. Semi formal. Nyaman. 


Model Baju : Basic
Bahan : Katun
Nyaman. Adem. Santai. Trendy


Lactivers nyaman saat menyusui = bahan nggak bikin gerah, modelnya nggak bikin canggung, tetap trendy dan sopan, mudah dibuka dan ditutup, dan tentunya aman atau tidak melukai si kecil.

Selamat untuk kedua Co founder Lactivers, Tria Meriza dan Novriana Dyah Puspitasari yang telah berkolaborasi untuk menciptakan sebuah karya yang sangat bermanfaat sebagai teman dan sahabat ibu menyusui. Seperti yang saya kutip dari pernyataan Tria Meriza di bawah ini:

“ Lactivers adalah sebuah karya dari kami untuk para ibu menyusui sebagai sahabat dan sekaligus motivasi untuk tetap nyaman saat menyusui. ”
--Tria Meriza, Co Founder Lactivers—

Oh ya, Lactivers juga berkomitmen untuk memperbarui model baju setaip bulannya. Jadi kepoin aja webnya di www.lactivers.com.  Selain itu, Lactivers membuka peluang yang seluas luasnya untuk menjadi agen.

Sesi Foto bersama Co Founder Lactivers dan Blogger yang hadir di acara Press Release Lactivers
Fave Hotel, 12 Januari 2017
Sukses untuk Lactivers, semoga produknya tetap menjadi sahabat bagi ibu menyusui.




Salam,





Komentar

  1. Bajunya pas banget ya dipake, cantikkk :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa mak irvi...dirimu juga cantik pake bajunya mak...😊

      Hapus
  2. Duh, mesti punya nih, persiapan :D

    Salam,
    Rasya

    BalasHapus
  3. Semua udah dimudahin, jadi ndak ada alasan buat ndak bisa berhijab :)

    Salam,
    Pink

    BalasHapus
  4. Temanku yang lagi nyusuin pun minggu kemarin cerita gimana nyamannya pake ini :)

    Salam,
    Gianta

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melirik “ New Concept Fashion” di Ada Buti Store.

Tips liburan seru dan ceria bareng balita

Pola Asuh berbasis Tradisi, Mengapa Tidak? by Omah Perden.