Manda-Panda, berdua Mesra di tamasyaku,com





Setelah beberapa minggu nggak  nulis di blog, maka ini kesempatan untuk refresh energy buat ngeblog lagi. Nah, kali ini saya mau nulis tentang seorang perempuan manis, yang suka tamasya, makan-makan, bikin resep, dan yang pasti..jelong-jelong dong...heheeee....

Primastuti Suryani atau sering dipanggil Manda. Dialah sosok dibalik blog www.tamasyaku.com . Manda ini adalah anak sulung dari dua bersaudara, domisili di Jogja. Kesan pertama dulu waktu ketemu di Kumpulan emak Blogger adalah orangnya yang seruuu, ramah dan cepet akrab. Jadinya, saya yang baru pertama kali ikut gabung di komunitas keren itu, merasa tidak sendiri. Hohooo....makasih mak Manda...*big hug.

Tamasyaku.com merupakan blog yang  mulai ditulisnya sejak tahun 2008, dan berproses terus hingga sekarang  terus aktif menulis di blog yang bertema tamasya.  Manda-Panda  adalah panggilan sayang yang mencirikan kekhasan blognya. Jangan tanya deh, kalau masalah kuliner atau tempat tamasya  Manda udah jago. 

Seneng ya, Manda....Semua aktivitas menyenangkan  bisa ditulis dan dikenang di blog kesayangan. Hati-hati dengan postingan di beberapa foto resep masakan yang pastinya akan membuat lidah kita ngiler dan nggak tahan akan mencobanya.  Yang khas lagi dari blognya Manda ini adalah panggilan yang unik bagi si empunya blog. Yaitu Manda  dan Panda. Manda adalah panggilan untuk Mak Prima, dan Panda adalah panggilan untuk suami tercintanya. Wah, kompak banget ya Mak...mesra terus deh pokoknya..

Sebagai seorang Mompreuner, Manda juga aktif di bisnis dan mengelola sebuah minimarket. Wah, kesibukannya luar biasa juga ya? Boleh juga tuh bagi-bagi ilmunya Mak Manda...hehee....

Semoga sukses terus ya Mak Manda..dan satu lagi doaku, semoga cepet dapet momongan ya Mak...amin... J

Komentar

  1. Lama tidak membaca tulisan Mbak Nana... Ternyata makin seger dan kriukk banget tulisannya. Moga makin sukses, ya, Mbak. Masih aktif nulis buku juga, kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haaaiiii...mas Irham..
      Hahaaa...masih belajar ngeblognya ini mas..
      Nulisnya masih mas..alhamdulillah, lagi persiapan naskah toefl sama tentang kehamilan..
      Mas Irham gimana kabarnya?

      Hapus
    2. Haaaiiii...mas Irham..
      Hahaaa...masih belajar ngeblognya ini mas..
      Nulisnya masih mas..alhamdulillah, lagi persiapan naskah toefl sama tentang kehamilan..
      Mas Irham gimana kabarnya?

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melirik “ New Concept Fashion” di Ada Buti Store.

Tips liburan seru dan ceria bareng balita

Pola Asuh berbasis Tradisi, Mengapa Tidak? by Omah Perden.